Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KO...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOPPING CENTER CULINARYJEPARA

Tersimpan di:
Main Author: Anggraini, Dian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/9179/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/9179/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/9179/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI HARGA DAN LOKASI, SERTA KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perumahan Jati Sari Semarang)
    oleh: Zakiyah, Elis
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Afia, Tiara Feebrianti
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN CABE SEMARANG
    oleh: RIZA, M. FAISOL
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...