Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Model Peningkatan Loyalitas Konsumen Melalui Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Shopping Center Culinary. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Shopping Center Culinary Jepara . Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yang artinya pengambilan sampel dengan mempertimbangkan karakteristik populasi yaitu para konsumen yang sudah pernah membeli minimal 2 kali kepada Shopping Center Culinary Jepara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen . Kepuasan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara lyalitas konsumen dan kualitas produk. Berdasarkan analisa data statistik, indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Saran penulis adalah untuk meingkatkan loyalitas konsumen dengan tetap memprioritaskan kulitas,rasa serta kehalalan dari produknya agar konsumen tetap setia dan makin percaya pada Shopping Center Culinary Jepara. Kata kunci : Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.