Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PELAKSANAAN PENANGANA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PELAKSANAAN PENANGANAN KELUHAN DAN PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG REMBANG

Tersimpan di:
Main Author: Wulandari, Retno
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8991/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8991/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/2/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8991/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Indomaret sumoro ponorogo
    oleh: Zamroni, Nanang
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PELAKSANAAN PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN DAN PELAYANAN INFORMASI OLEH PETUGAS BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG MADIUN
    oleh: MAGHFIROH, LAILATUL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK FRONT LINER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN Studi pada Pelanggan PT POS Indonesia (Persero) Denpasar - Bali
    oleh: Putri, Adinda Raditya
    Terbitan: (2011)
  • i ”PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN” (Survei pada Pelanggan Pondok Strawberry-Pacet Kabupaten Mojokerto)
    oleh: FEROZA, RYAN AMADEA
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Service terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Mobil Mitsubishi Pajero pada Bengkel PT Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung
    oleh: Lysandra, Nidya Macika
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...