Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEK MODERASI BRAND KNOWLEDGE...
  • Lokasi
Cover Image

EFEK MODERASI BRAND KNOWLEDGE DALAM PENINGKATAN PURCHASE BEHAVIOUR MELALUI BRAND CREDIBILITY, DAN SELF-IMAGE CONGRUENCE

Tersimpan di:
Main Author: Aziz, Muhammad Faiq
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8418/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/8/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8418/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/6/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/7/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/8/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8418/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Attachment, Hedonic Motivation, Brand Experience dan Self-Image Congruence Terhadap Purchase Intention pada Brand Zara
    oleh: Yuanita, Asih Dewi
    Terbitan: (2023)
  • PENINGKATAN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE BERBASIS HALAL KNOWLEDGE, BRAND KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS PADA PRODUK INDOMIE
    oleh: WIDYATNI, MELLA RESTI
    Terbitan: (2020)
  • MODEL PENINGKATAN CONSUMER PURCHASING DECISION MELALUI BRAND IMAGE, RELIGIOSITY, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND AWARENESS
    oleh: Windyasari, Hanifah Azhar
    Terbitan: (2020)
  • Peningkatan Brand Image Dalam Menumbuhkan Brand Awareness Melalui Pesan Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Studi pada Masyarakat Semarang yang Melihat Tayangan Iklan Sepeda Motor Honda di Televisi)
    oleh: Pratama, Tommy Aziz
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Image dan Product Knowledge pada Purchase Intention: Price Discount sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Anggono, Denny (0952019)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...