Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY MELA...
  • Lokasi
Cover Image

PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY MELALUI REBRANDING DAN RATIONAL APPEALS DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: Dila, Dewi Zahrotul Munifa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8379/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/3/IMG_20170314_0016.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8379/6/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/10/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8379/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/3/IMG_20170314_0016.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8379/6/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/4/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/5/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/10/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/8/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/9/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8379/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI INOVASI, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SABUN LUX (Studi kasus terhadap mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Athoillah, Muhammad Arja
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER DELIGHT DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: MASRUROH, NILA MASALIKUL
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KURNIA BAKERY ACCESSORIES)
    oleh: Prabowo, Prabowo
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (ANDROID) DI STIESIA SURABAYA
    oleh: SULAIMAN, IDRIS
    Terbitan: (2015)
  • PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Sari, Erny Novita
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...