Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICE QUALITY DAN S...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pelanggan Pasaraya Sri Ratu Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Fitriany, Wike
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8375/1/1.COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/2/2.ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/3/3.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/4/4.BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/5/5.BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/6/6.BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/7/7.BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/8/8.BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/9/9.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8375/1/1.COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/2/2.ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/3/3.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/4/4.BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/5/5.BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/6/6.BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/7/7.BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/8/8.BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/9/9.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8375/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG GACOAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo
    oleh: Marjianti putri, Ayu
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan J’co Malang City Point)
    oleh: Efendi, Faizal
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (Studi Kasus Honda New Beat FI)
    oleh: FANANY, FAISHAL
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, ATMOSFER DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Service PT. Bumen Redja Abadi Semarang)
    oleh: Khabib, Faizal Nur
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...