Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara service quality, store atmosphere, kepuasan pelanggan, dan keputusan pembelian di Pasaraya Sri Ratu Semarang. Pengumpulan data dilakukan dengan study sensus. Dalam penelitian ini populasi yang diteliti berjumlah 100 orang, dan data yang diperoleh dengan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepuasan pelanggan signifikan terhadap keputusan pembelian di Pasaraya Sri Ratu Semarang. Kata kunci : Service Quality, Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, dan Keputusan Pembelian.