MENCIPTAKAN CONSUMER SATISFACTION MELALUI STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN MERCHANDISE (Studi Kasus Pada Distro King Strike Clothing Demak)
Internet
http://repository.unissula.ac.id/8358/1/File%201_COVER.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/8358/2/File%202_ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8358/3/File%203_DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8358/4/PERNYATAAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI%20KARYA%20ILMIAH.JPG
http://repository.unissula.ac.id/8358/5/File%204_BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8358/6/File%205_BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8358/7/File%206_BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8358/8/File%207_BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8358/9/File%208_BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8358/10/File%209_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8358/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |