Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjudul “Menciptakan Consumer Satisfaction Melalui Store Atmosphere, Service Quality dan Merchandise” (studi kasus pada Pada Distro King Strike Clothing Demak). Dalam rangka mewujudkan consumer satisfaction diperlukan adanya store atmosphere yang baik, service quality yang baik dan maksimal, serta merchandise yang berkualitas dan lengkap. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, service quality dan merchandise terhadap consumer satisfaction pada Distro King Strike Clothing Demak. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pembeli yang datang dan membeli di Distro King Strike Clothing Demak. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui teknik Accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere (x1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer satisfaction (y), sementara variabel service quality (x2) dan merchandise (x3) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap consumer satisfaction (y). Kata Kunci : Store atmosphere, Service quality, Merchandise dan Consumer satisfaction