Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MEMBANGUN KEPERCAYAAN DAN LOYA...
  • Lokasi
Cover Image

MEMBANGUN KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN MELALUI KOMITMEN DAN CORPORATE IMAGE DI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG (RSI-SA) SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Munafi’ah, Munafi’ah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8339/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8339/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8339/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Model Peningkatan Loyalitas Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Islam Sultan Agung (RSI- SA) Semarang
    oleh: L a S u d i r m a n, L a S u d i r m a n
    Terbitan: (2015)
  • PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, BRAND IMAGE DAN KEPUASAN PASIEN (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: A’la, Muhammad Rofiul
    Terbitan: (2018)
  • Pengintegrasian nilai-nilai keadilan dan kesetaraan gender dalam pembelajaran Al-Qur’an-Hadis kelas XI di MAN Demak tahun 2009/2010
    oleh: Munafi’ah, Munafi’ah
    Terbitan: (2010)
  • STRATEGY KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN LAYANAN RUHANIYAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN KAFFAH PADA PASIEN RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG
    oleh: D a n i, D a n i
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGY KUALITAS PELAYANAN ISLAM DAN LAYANAN RUHANIYAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN KAFFAH PADA PASIEN RAWAT INAP RSI SULTAN AGUNG SEMARANG
    oleh: Dani, Dani
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...