Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENINGKATAN MINAT BELI MELALUI...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN MINAT BELI MELALUI KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER (Studi Kasus Iklan NutriSari Jeruk pada Masyarakat Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Ulfa, Melyana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8335/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8335/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8335/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/8335/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8335/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peningkatan Brand Image Dalam Menumbuhkan Brand Awareness Melalui Pesan Iklan Dan Kredibilitas Celebrity Endorser (Studi pada Masyarakat Semarang yang Melihat Tayangan Iklan Sepeda Motor Honda di Televisi)
    oleh: Pratama, Tommy Aziz
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)
    oleh: ROHMAH, NENENG SOIMMATUR
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Sari, Erny Novita
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorsers (Sandra Dewi) terhadap Minat Beli pada Iklan Pond's Flawless White BB Cream
    oleh: Maylisa, Lastri ( 1052103 )
    Terbitan: (2014)
  • Sikap Konsumen atas Kredibilitas Endorser, Merek, dan Minat sehubungan dengan Celebrity Endorsement (Studi pada RuangGuru)
    oleh: Setiono, Cerwyn Arden, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...