MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPING ONLINE MELALUI SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA UNISSULA)
Internet
http://repository.unissula.ac.id/8290/1/File%201_COVER.docxhttp://repository.unissula.ac.id/8290/2/File%202_%20ABSTRAK.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/3/File%203_DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/4/File%204_BAB%20I.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/5/File%205_BAB%20II.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/6/File%206_BAB%20III.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/7/File%207_BAB%20IV.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/8/File%208_%20BAB%20V.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/9/File%209_DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |