Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PE...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPING ONLINE MELALUI SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA UNISSULA)

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Lidia Purnama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8290/1/File%201_COVER.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/2/File%202_%20ABSTRAK.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/3/File%203_DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/4/File%204_BAB%20I.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/5/File%205_BAB%20II.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/6/File%206_BAB%20III.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/7/File%207_BAB%20IV.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/8/File%208_%20BAB%20V.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/9/File%209_DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8290/1/File%201_COVER.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/2/File%202_%20ABSTRAK.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/3/File%203_DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/4/File%204_BAB%20I.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/5/File%205_BAB%20II.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/6/File%206_BAB%20III.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/7/File%207_BAB%20IV.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/8/File%208_%20BAB%20V.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/9/File%209_DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unissula.ac.id/8290/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPING ONLINE MELALUI SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MAHASISWA UNISSULA)
    oleh: Sari, Lidia Purnama
    Terbitan: (2017)
  • MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KOSMETIK WARDAH MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unissula Pengguna Kosmetik Wardah)
    oleh: Luknasari, Luknasari
    Terbitan: (2016)
  • MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA KOSMETIK WARDAH MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Unissula Pengguna Kosmetik Wardah)
    oleh: Luknasari, Luknasari
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Penikmat Kopi Instan Nescafe Di Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISSULA)
    oleh: Ardiansyah, Muhammad
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...