Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Latifunni’mah, Latifunni’mah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8288/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/4/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/5/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/6/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/7/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/8/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/9/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/10/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8288/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/3/3.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/4/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/5/4.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/6/5.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/7/6.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/8/7.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/9/8.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/10/9.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8288/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK SERTA NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah Bank BNI Cabang Semarang)
    oleh: Yuharso, Raditya
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada BNI Syariah Cabang Semarang)
    oleh: ATMOJO, Agung Purwo, et al.
    Terbitan: (2011)
  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH BERBASIS KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN (Studi pada BNI Syariah KC Semarang)
    oleh: Astriska, Yuana Chandra
    Terbitan: (2016)
  • Model Pengembangan Loyalitas Nasabah Melalui Islamic Work Ethicfrontliner (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Semarang)
    oleh: I s a l m a n, I s a l m a n
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...