PENGARUH BRAND IMAGE, ATMOSFER DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Service PT. Bumen Redja Abadi Semarang)
Internet
http://repository.unissula.ac.id/8247/1/File%201%20Cover.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/8247/2/File%202%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/3/File%203%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/4/File%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/5/File%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/6/File%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/7/File%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/8/File%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/9/File%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |