Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, ATMOSFER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, ATMOSFER DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Service PT. Bumen Redja Abadi Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Khabib, Faizal Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8247/1/File%201%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/2/File%202%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/3/File%203%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/4/File%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/5/File%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/6/File%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/7/File%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/8/File%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/9/File%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8247/1/File%201%20Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/2/File%202%20Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/3/File%203%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/4/File%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/5/File%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/6/File%206%20BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/7/File%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/8/File%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/9/File%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8247/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (Studi Kasus Honda New Beat FI)
    oleh: FANANY, FAISHAL
    Terbitan: (2014)
  • PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI ATMOSFER TOKO, NILAI PELANGGAN DAN LOKASI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Toserba Koperasi Karyawan Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Estriana, Dwi Puji
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • PEngaruh Brand Image dan Kualitas Layanan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi terhadap Loyalitas Konsumen Blue Bird Taksi Semarang
    oleh: Nahendra, Oki
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...