Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Perdana 3 (Tri) Di Kota Semarang )
Tersimpan di:
Main Author:
Sulistyowati, Titik
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/8222/4/1.COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8222/1/2.ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8222/2/3.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8222/3/4.BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8222/5/5.BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8222/7/6.BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8222/8/7.BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8222/6/8.BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8222/9/9.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8222/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Telepon Seluler Merek Sony Ericson di Kota Semarang)
oleh: Rahma , Eva Sheilla
Terbitan: (2007)
PENGARUH KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA PRODUK POPOK BAYI MEREK “FITTI” Studi Kasus di MTKA (Market Trade Key Account) Kota Semarang
oleh: Mahfiroh, Yulia Aini
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, WORLD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dealer Honda PT. Nusantara Sakti Semarang )
oleh: ABSOR, ULIL
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
Terbitan: (2018)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Beli dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pengguna Smartphone Blackberry di Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Gunawan, Riandi (0952053)
Terbitan: (2013)
×
Loading...