PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DEMOGRAFI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Semarang Barat)
Internet
http://repository.unissula.ac.id/8167/1/FILE%201%20%20COVER.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/8167/2/FILE%202%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/3/FILE%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/4/FILE%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/5/FILE%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/9/FILE%206%20BAB%20III.docx
http://repository.unissula.ac.id/8167/6/FILE%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/7/FILE%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/8/FILE%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |