Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DEMOGRA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR DEMOGRAFI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN (Studi Kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Semarang Barat)

Tersimpan di:
Main Author: Kustiana, Triana Arif
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/8167/1/FILE%201%20%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/2/FILE%202%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/3/FILE%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/4/FILE%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/5/FILE%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/9/FILE%206%20BAB%20III.docx
http://repository.unissula.ac.id/8167/6/FILE%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/7/FILE%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/8/FILE%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/8167/1/FILE%201%20%20COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/2/FILE%202%20ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/3/FILE%203%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/4/FILE%204%20BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/5/FILE%205%20BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/9/FILE%206%20BAB%20III.docx
http://repository.unissula.ac.id/8167/6/FILE%207%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/7/FILE%208%20BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/8/FILE%209%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/8167/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN SELF ASSESMENT SYSTEM, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gayamsari Semarang)
    oleh: As’ad, Muhammad
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENERAPAN MODERNISASI SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Empiris Pada Kantor Pelayanan Pajak Gayamsari Semarang)
    oleh: Rizalti, Mochammad
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, PENGETAHUAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KEWAJIBAN MORAL TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi di Kantor SAMSAT SEMARANG III)
    oleh: Pertiwi, Palupi Indra
    Terbitan: (2017)
  • Kualitas Pelayanan, Pemahaman Perpajakan, Dan Sanksi Perpajakan Sebagai Faktor Yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada WPOP Di KPP Pratama Cibitung)
    oleh: Asfinasari, Fanny
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak ( Studi Kasus Pada Wajib Pajak yang Terdaftar di KPP Pratama Klaten )
    oleh: SARI, TITRA RATNA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...