Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKET...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN COMPLAIN CONFLICT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada BPR Argodana Pudak Payung Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Istiqomawati, Arum
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6882/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6882/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6882/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/3/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6882/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6882/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada Bank BRI Kantor Cabang Pekalongan)
    oleh: ISNADI, DIDIK
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus: Pada PT Bank BRI Kantor Cabang Pekalongan)
    oleh: ISNADI, DIDIK
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PERUMAHAN PURI PUDAK PAYUNG ASRI BANYUMANIK SEMARANG
    oleh: Syarifa Diah Kusuma, Rr. Chusnu
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh relationship marketing dan keunggulan produk terhadap loyalitas nasabah pada PT Pegadaian Syariah unit Pangkalpinang
    oleh: Ambar lestari, (NIM. 3021211006)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK SERTA NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah Bank BNI Cabang Semarang)
    oleh: Yuharso, Raditya
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...