Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS INF...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi kasus pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang, Stasiun Semarang Tawang)

Tersimpan di:
Main Author: Fitriana, Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6874/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/3/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/5/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/6/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/8/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/9/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6874/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/3/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/5/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/6/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/8/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/9/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6874/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Kualitas Pelayanan Kereta Api Eksekutif Rajawali (Semarang - Surabaya) Khususnya Pada PT. Kereta Api (Persero) DAOP IV Stasiun Tawang Semarang
    oleh: Mujiningsih, Sri
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP NIAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Buyer Online Shop Facebook)
    oleh: Aromawati, Lilys
    Terbitan: (2014)
  • Prosedur Penjualan Tiket PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IV Stasiun Tawang Semarang
    oleh: Hartanti, Ririn
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access (studi empiris pada pengguna aplikasi KAI Access di Stasiun Besar Madiun Daerah Operasi VII Madiun
    oleh: Wicaksono, Bambang
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian tiket kereta api Tawang Jaya rangkaian panjang pada PT Kereta api Indonesia (persero) DAOP IV Semarang
    oleh: Pramudita Oktaviani Dewi
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...