Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENINGKATAN LOYALITAS NA...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH BERBASIS KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN (Studi pada BNI Syariah KC Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Astriska, Yuana Chandra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6857/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6857/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6857/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6857/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6857/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN KEPERCAYAAN BERBASIS SISTEM MEKANISME BAGI HASIL DAN CITRA BANK SYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPR ARTHA SURYA BAROKAH SEMARANG
    oleh: Radityo, Abid Gibson
    Terbitan: (2017)
  • Model Pengembangan Loyalitas Nasabah Melalui Islamic Work Ethicfrontliner (Studi Pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Semarang)
    oleh: I s a l m a n, I s a l m a n
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK SERTA NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah Bank BNI Cabang Semarang)
    oleh: Yuharso, Raditya
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...