Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CEL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus iklan Antangin pada media televisi )

Tersimpan di:
Main Author: Haryono, Lilis
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6671/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/2/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6671/3/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6671/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/2/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6671/3/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/4/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6671/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Typical-Person Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen” (Studi Kasus pada Iklan TV “Shampo Clear”)
    oleh: Linda, Linda (0652144)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)
    oleh: ROHMAH, NENENG SOIMMATUR
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...