PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN Studi Kasus pada Restoran KFC Pandanaran Semarang

Main Author: Destiana, Ghea Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/645/1/SKRIPSI_1abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/645/2/SKRIPSI_1cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/645/3/SKRIPSI_1daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/645/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengujipengaruhkualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Variabel independen yang digunakan adalah kualitas produk dan kualitas pelayanandanvariabel intervening adalahkepuasan konsumen, sedangkan variabel dependen yang digunakan adalah loyalitas konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen KFC Pandanaran Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 96respondensebagai sampel. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan program windows SPSS versi 16. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan pengaruh, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen,kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci:Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen