Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan Indomart Kelinci Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Pamungkas, Bagus Kukuh
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/6257/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6257/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/6257/1/COVER_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/2/ABSTRAK_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/3/DAFTAR%20ISI_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/4/PUBLIKASI.jpg
http://repository.unissula.ac.id/6257/5/BAB%20I_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/6/BAB%20II_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/7/BAB%20III_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/8/BAB%20IV_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/9/BAB%20V_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/10/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://repository.unissula.ac.id/6257/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BAITUL MAAL WATTAMWIL (BMT) MADE DI DEMAK
    oleh: Huda, Miftakhul
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Jasa Kresnatel Semarang)
    oleh: Saputra, Lutfa Dwi
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung dan Universitas Semarang)
    oleh: Majied, Imam
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI SEMARANG
    oleh: Susanto, Subur
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...