Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)

Tersimpan di:
Main Author: Rohman, Aunur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/4955/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/4955/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
    oleh: Rohman, Aunur
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
    oleh: Rohman, Aunur
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh bintang iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oppo smartphone f7 ( studi kasus pada mahasiswa pengguna oppo smartphone di universitas pamulang program studi Manajemen konsentrasi pemasaran )
    oleh: Herdian Yunita Hutauruk, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Country of Origin dan Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Samsung di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Hendra, Nata (0852277)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...