Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)

Tersimpan di:
Main Author: Rohman, Aunur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/4955/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
    oleh: Rohman, Aunur
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
    oleh: Rohman, Aunur
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh bintang iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oppo smartphone f7 ( studi kasus pada mahasiswa pengguna oppo smartphone di universitas pamulang program studi Manajemen konsentrasi pemasaran )
    oleh: Herdian Yunita Hutauruk, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
    oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Country of Origin dan Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Samsung di Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Hendra, Nata (0852277)
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...