Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
Tersimpan di:
Main Author:
Rohman, Aunur
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/4955/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4955/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
oleh: Rohman, Aunur
Terbitan: (2016)
PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)
oleh: Rohman, Aunur
Terbitan: (2016)
Pengaruh bintang iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian oppo smartphone f7 ( studi kasus pada mahasiswa pengguna oppo smartphone di universitas pamulang program studi Manajemen konsentrasi pemasaran )
oleh: Herdian Yunita Hutauruk, .
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Unissula pengguna Smartphone Xiaomi)
oleh: Kurniawan, Taufik Dwi
Terbitan: (2018)
Pengaruh Country of Origin dan Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Samsung di Universitas Kristen Maranatha)
oleh: Hendra, Nata (0852277)
Terbitan: (2013)
×
Loading...