ctrlnum 4923
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unissula.ac.id/4923/</relation><title>Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pizza Hut Melalui Harga, Citra Merk dan Word of Mouth &#xD; &#xD; (Studi Kasus Pada Restoran Pizza Hut di Citraland Semarang)</title><creator>Larasati, Nur Afvni</creator><subject>HD28 Management. Industrial Management</subject><description>Kepuasan terhadap perusahaan pada dasarnya akan dapat meningkatkan dan mempertahankan loyalitas konsumen terhadap produk Restoran Pizza Hut itu sendiri. Kepuasan merupakan perasaan seseorang akan kesenangan atau kekecewaan yang dihasilkan dari membandingkan kinerja produk yang dirasakan (atau hasil) dengan harapan mereka. Harga adalah salah satu bauran pemasaran (marketing mix) yang dapat digunakan perusahan untuk mencapai tujuan pemasarannya. Citra merek adalah persepsi masyarakat terhadap perusahaan atau produknya. Word of Mouth Communication merupakan pertukaran komentar, pemikiran, atau ide-ide di antara dua konsumen atau lebih, yang tak satupun merupakan sumber pemasaran. Keputusan pembelian adalah proses integritas yang dilakukan untuk mengkombinasikan pengetahuan guna mengevaluasi dua atau lebih alternatif dan memilih satu diantaranya.&#xD; Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan jenis data primer. Data dalam penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner kepada konsumen di restoran Pizza Hut di Citraland Semarang. Analisis data dilakukan kepada 96 responden dengan menggunakan program SPSS 22. Uji kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier dengan intervening variabel, koefisien determinasi, uji statistik F dan uji Statitik t.&#xD; Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan keputusan pembelian, harga, citra merk dan word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial harga dan citra merk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial keputusan pembelian, harga dan citra merk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.&#xD; Kata kunci: Keputusan pembelian, kepuasan pelanggan, harga, citra merk dan word of mouth.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4923/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4923/2/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4923/3/DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4923/4/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4923/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4923/6/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4923/7/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4923/8/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unissula.ac.id/4923/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Larasati, Nur Afvni (2016) Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pizza Hut Melalui Harga, Citra Merk dan Word of Mouth (Studi Kasus Pada Restoran Pizza Hut di Citraland Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA. </identifier><recordID>4923</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author Larasati, Nur Afvni
title Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pizza Hut Melalui Harga, Citra Merk dan Word of Mouth (Studi Kasus Pada Restoran Pizza Hut di Citraland Semarang)
publishDate 2016
topic HD28 Management. Industrial Management
url http://repository.unissula.ac.id/4923/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4923/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4923/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4923/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4923/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4923/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4923/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4923/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4923/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4923/
contents Kepuasan terhadap perusahaan pada dasarnya akan dapat meningkatkan dan mempertahankan loyalitas konsumen terhadap produk Restoran Pizza Hut itu sendiri. Kepuasan merupakan perasaan seseorang akan kesenangan atau kekecewaan yang dihasilkan dari membandingkan kinerja produk yang dirasakan (atau hasil) dengan harapan mereka. Harga adalah salah satu bauran pemasaran (marketing mix) yang dapat digunakan perusahan untuk mencapai tujuan pemasarannya. Citra merek adalah persepsi masyarakat terhadap perusahaan atau produknya. Word of Mouth Communication merupakan pertukaran komentar, pemikiran, atau ide-ide di antara dua konsumen atau lebih, yang tak satupun merupakan sumber pemasaran. Keputusan pembelian adalah proses integritas yang dilakukan untuk mengkombinasikan pengetahuan guna mengevaluasi dua atau lebih alternatif dan memilih satu diantaranya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan jenis data primer. Data dalam penelitian ini didapat dari penyebaran kuesioner kepada konsumen di restoran Pizza Hut di Citraland Semarang. Analisis data dilakukan kepada 96 responden dengan menggunakan program SPSS 22. Uji kualitas data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier dengan intervening variabel, koefisien determinasi, uji statistik F dan uji Statitik t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan keputusan pembelian, harga, citra merk dan word of mouth berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara parsial harga dan citra merk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial keputusan pembelian, harga dan citra merk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan word of mouth tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Keputusan pembelian, kepuasan pelanggan, harga, citra merk dan word of mouth.
id IOS15607.4923
institution Universitas Islam Sultan Agung
institution_id 178
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
library_id 514
collection PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
repository_id 15607
city KOTA SEMARANG
province JAWA TENGAH
repoId IOS15607
first_indexed 2021-05-28T04:27:46Z
last_indexed 2021-05-28T04:27:46Z
recordtype dc
_version_ 1700978086759104512
score 17.538404