Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus PT. Graha Service Indonesia)
Tersimpan di:
Main Author:
Indriastuti, Putri
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/4327/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
oleh: Indriastuti, Putri
Terbitan: (2015)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
oleh: Indriastuti, Putri
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan Indomart Kelinci Semarang)
oleh: Pamungkas, Bagus Kukuh
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. Eka Sari Lorena Transport Kantor Wilayah Purwodadi)
oleh: Nugraheni, Hardian
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pads PT. PO (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Area Pelayanan Semarang)
oleh: Saleh , Irawan
Terbitan: (2002)
×
Loading...