Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus PT. Graha Service Indonesia)

Tersimpan di:
Main Author: Indriastuti, Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/4327/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4327/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan Indomart Kelinci Semarang)
    oleh: Pamungkas, Bagus Kukuh
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada PT. Eka Sari Lorena Transport Kantor Wilayah Purwodadi)
    oleh: Nugraheni, Hardian
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pads PT. PO (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Area Pelayanan Semarang)
    oleh: Saleh , Irawan
    Terbitan: (2002)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...