Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IMPLEMENTASI PELAYANA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK JATENG CAPEM UDINUS SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Rais, Fadhly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/4269/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/8/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/7/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/4269/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/8/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/7/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/4269/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) TERHADAP KEPUASAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK JATENG CAPEM UDINUS SEMARANG)
    oleh: Rais, Fadhly
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH SERVICE EXCELENT, KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN
    oleh: Widodo, Hening Setyo
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CAPEM. PROBOLINGGO
    oleh: DHEWI, LUDVI EVIANA
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada : Pelanggan Salon Jari Manis Bandung)
    oleh: Swastika, Ratna (0952166)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah (Kasus Bank Jateng Syariah Cabang Surakarta)
    oleh: WIJAYANTO, KUSUMA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...