Implikasi Kualitas Layanan, Citra Institusi, Dannilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dan Word Of Mouth (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Cerdas Sultraku Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
Main Author: | Yusdin, Nunung |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/3682/1/coverk.pdf http://repository.unissula.ac.id/3682/2/Abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/3682/3/Daftar%20Isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/3682/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unissula.ac.id/3682/ |
Internet
http://repository.unissula.ac.id/3682/1/coverk.pdfhttp://repository.unissula.ac.id/3682/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/3682/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/3682/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/3682/
Lokasi
Koleksi | PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung |
Institusi | Universitas Islam Sultan Agung |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |