Implikasi Kualitas Layanan, Citra Institusi, Dannilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dan Word Of Mouth (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Cerdas Sultraku Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Main Author: Yusdin, Nunung
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/3682/1/coverk.pdf
http://repository.unissula.ac.id/3682/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/3682/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/3682/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/3682/
Daftar Isi:
  • Latarbelakangpenelitianinididasarkandarihasilpengamatanterhadapkualitaslayanan, citrainstitusidanpenerapannilai-nilaibudayaakademikislami (BudAI) pengaruhnyaterhadapkepuasanmahasiswakeinginanmahasiswaUnissulakhususnyamahasiswa program beasiswaCerdasSultraku di Unissulauntukmelakukanword of mouth. Tujuanpenelitianiniadalah: 1)Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa, 2) Mendeskripsikandan Menganalisis pengaruh citra institusi terhadap kepuasan mahasiswa, 3) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan terhadap Word Of Mouth (WOM) mahasiswa, 4) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Citra Institusi terhadap Word Of Mouth (WOM) mahasiswa, 5) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Kepuasan Mahasiswa, 6) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami Terhadap Word Of Mouthdan 7) Mendeskripsikandan menganalisis pengaruh Kepuasan Mahasiswa terhadap Word Of Mouth (WOM) mahasiswa. Jumlahrespondendalampenelitianiniadalah 176mahasiswa program beasiswaCerdasSultraku di Unissula yang diperolehmelaluirumusSlovin. Penelitian ini menggunakan model analisis SEM (Structural Equation Modeling) yang didasarkan pada evaluasi atas adanya hubungan saling ketergantungan antar variabel, alatanalisisdalampenelitianinimenggunakan program IBM SPSS AMOS versi 22.0. Hasilpenelitianinimenunjukkan : 1) Kualitaslayananberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapkepuasanmahasiswa, 2) Citra institusiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapkepuasanmahasiswa, 3) Nilai-nilaibudayaakademikislamiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapkepuasanmahasiswa, 4) Kualitaslayananberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapword of mouth, 5) Citra institusiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapword of mouth, 6) Nilai-nilaibudayaakademikislamiberpengaruhsecarapositifdansignifikanterahdapword of mouth, 7) Kepuasanmahasiswaberpengaruhsecarapositifdansignifikanterhadapword of mouth. Kata Kunci: KualitasLayanan, Citra Institusi, Nilai-NilaiBudayaAkademikIslami, KepuasanMahasiswa, Word of Mouth dan SEM