Analisis Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Sepeda Motor Yamaha Matic Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening

Main Author: Haidar, Fikri Dias
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/2783/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2783/2/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2783/3/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2783/4/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2783/
Daftar Isi:
  • Meningkatnya mobilitas masyarakat saat ini dan di dukung dengan kurangnya representatifnya transportasi umum di indonesia ini membuat industri kendaraan sepeda motor berkembang dengan pesat. Salah satunya yaitu Yamaha. Yamaha adalah salah satu produsen yang sangat terkenal di indonesia yang sangat di gemari oleh masyarakat. Berdasarkan uraian diatas, maka judul dalam penelitian ini adalah : “Analisis Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Sepeda Motor Yamaha Matic Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening”. Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek kualitas produk dan harga terhadap kepuasan dan untuk menganalisis pengaruh citra merek kualitas produk harga dan kepuasan terhadap minat beli ulang sepeda motor yamaha matic. Penelitian ini menggunakan populasi semua Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unissula yang menggunakan Sepeda Motor Yamaha Matic, sedangkan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Hasil penelitian ini adalah : citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan dan minat beli ulang. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan dan minat beli ulang. Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan dan minat beli ulang. Kepuasan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan dan Minat Beli Ulang