Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Sirion Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada PT. Karya Zirang Utama Daihatsu Sudirman Semarang )

Main Author: Widhianingrat, Fattullah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/2765/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2765/2/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2765/3/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2765/4/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2765/
Daftar Isi:
  • Banyaknya produk otomotif yang ada di Indonesia, membuat tinggkat persaingan usaha semakin meningkat.Hal ini membuat setiap perusahaan harus mampu meramu serangkai strategi pemasaran yang efektif. Strategi ini digunakan untuk mempertahankan konsumen agar tidak berpindah ke merek produk lain yang pada akhirnya dapat menjamin keberlangsungan hidup suatu perusahaan. Loyalitas merek mencerminkan loyalitas pelanggan pada merek tertentu oleh karena itu produsen otomotif agar tidak berpindah kemerek lain diantara nya adalah karakteristik kategori produk. Produk mobil ini harus memiliki karakter yang kuat atau bedadari yang lain. Mungkin dari label, kemasan maupun warna dan yang kedua produk mobil harus mempunya ivariasi atau varian yang berbeda dari yang lainya dilihat dari hasil test drive Penelitian ini bertujuan untuk meneliti seberapa besar pengaruh kualitas dan promosi terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Sirion dengan kepercayaan sebagai variable intervening ( studi kasus pada PT Karya Zirang Utama Daihatsu Sudirman Semarang ) Pada penelitian ini digunakan sampel sebanyak 51 responden yang merupakan pembeli mobi Daihatsu dengan cara angsuran. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data menggunakan program SPSS. Kata kunci : Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening