Model Peningkatan Kepuasan Konsumen Berbasis Daya Tarik Iklan, Trust Dan Daya Tarik Produk Melalui Keputusan Pembelian Skuter Matik Honda (Studi Kasus Pada Konsumen Skuter Matik Honda di Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang)
Main Author: | Kusuma, Raditha Hendra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/2758/1/cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/2758/2/abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/2758/3/daftar%20isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/2758/4/daftar%20pustaka.pdf http://repository.unissula.ac.id/2758/ |
Daftar Isi:
- Penelitian dengan judul “ MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN BERBASIS DAYA TARIK IKLAN, TRUST DAN DAYA TARIK PRODUK MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SKUTER MATIK HONDA (Studi Kasus Pada Konsumen Skuter Matik Honda di Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang)”, didasarkan pada hasil pengamatan di daerah Pringapus dan sekitarnya. Hasil pengamatan atau observasi awal menunjukkan bahwa jumlah pengguna Skuter Matik Honda di daerah tersebut tergolong besar Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara Daya Tarik Iklan, Trust, Daya Tarik Produk, melalui Keputusan Pembelian terhadap Kepuasan Konsumen pengguna Skuter Matik Honda di kecamatan Pringapus kabupaten Semarang. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan 100 responden. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna skuter matik Honda di kecamatan Pringapus kabupaten Semarang. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan uji validitas dan uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, dan uji kelayakan model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan nilai p-value 0.011 < 0.05, terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara Trust terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan nilai p-value 0.045 < 0.05, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Daya Tarik Produk terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan nilai p-value 0,000 < 0.05, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Keputusan Pembelian terhadap Kepuasan Konsumen yang ditunjukkan nilai p-value 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Daya Tarik Iklan, Trust, Daya Tarik Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen