IMPLIKASI KUALITAS LAYANAN, CITRA INSTITUSI,DANNILAI-NILAI BUDAYA AKADEMIK ISLAMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN WORD OF MOUTH

Main Author: Yusdin, Nunung
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/2428/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2428/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2428/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2428/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2428/
Daftar Isi:
  • Latar belakang penelitian ini didasarkan dari hasil pengamatan terhadap kualitas layanan, citra institusi dan penerapan nilai-nilai budaya akademik islami Tujuan penelitian ini adalah: 1) Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 176 mahasiswa program beasiswa Cerdas Sultraku di Unissula yang diperoleh melalui rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan model analisis SEM Hasil penelitian ini menunjukkan : 1) Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Institusi, Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami, Kepuasan Mahasiswa, Word of Mouth dan SEM