IMPLIKASI KUALITAS LAYANAN, CITRA INSTITUSI,DANNILAI-NILAI BUDAYA AKADEMIK ISLAMI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN WORD OF MOUTH
Main Author: | Yusdin, Nunung |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/2428/1/Cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/2428/2/Abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/2428/3/Daftar%20Isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/2428/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unissula.ac.id/2428/ |
Daftar Isi:
- Latar belakang penelitian ini didasarkan dari hasil pengamatan terhadap kualitas layanan, citra institusi dan penerapan nilai-nilai budaya akademik islami Tujuan penelitian ini adalah: 1) Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 176 mahasiswa program beasiswa Cerdas Sultraku di Unissula yang diperoleh melalui rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan model analisis SEM Hasil penelitian ini menunjukkan : 1) Kata Kunci: Kualitas Layanan, Citra Institusi, Nilai-Nilai Budaya Akademik Islami, Kepuasan Mahasiswa, Word of Mouth dan SEM