PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Merek Handphone BlackBerry di Semarang)
Main Author: | Suryahadi, Muchammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/2349/1/Cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/2349/2/Abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/2349/3/Daftar%20Isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/2349/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.unissula.ac.id/2349/ |
Daftar Isi:
- Kepuasan merupakan kunci terbentuknya loyalitas pelanggan dan menunjukkan adanya kesetiaan pelanggan. Dalam rangka mewujudkan loyalitas pelanggan tersebut diperlukan adanya citra merek, kualitas produk, harga, promosi yang baik dan juga kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, promosi terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel pengguna BlackBerry di Semarang dengan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, harga, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan, dan Loyalitas