Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Dan Harga Serta Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan DI MC.DONALD’S PANDANARAN SEMARANG

Main Author: Wijaya, Setiawan Adi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/2245/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2245/2/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2245/3/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2245/4/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/2245/
Daftar Isi:
  • Kepuasan pelanggan merupakan kunci pencapaian kesetiaan pelanggan. Karena kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja (atau hasil) yang ia rasakan dibandingkan dengan harapannya. Dalam rangka mewujudkan pelanggan tersebut diperlukan adanya kualitas produk, kualitas layanan, harga dan citra merek yang baik. Dalam uraian diatas, maka judul dalam penelitian ini adalah PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN DAN HARGA SERTA CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MC.DONALD’S PANDANARAN SEMARANG. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan dan harga serta citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel pelanggan McDonald’s di Semarang dengan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan harga dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan