Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI M...
  • Lokasi
Cover Image

PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI MEDIATOR DARI SELF-EFFICACY DAN SOURCE CREDIBILITY TERHADAP BEHAVIOUR INTENTION PADA MOBILE SHOPPING

Tersimpan di:
Main Author: Alifah, Talitha Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19928/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/19928/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19928/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • analisi pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, attitude toward mobile payment , perceived credibility, dan perceived self efficacy terhadap behavior intention mobile payment pada konsumen go-pay
    oleh: Atmaja, Daniel
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED RISK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING
    oleh: Ferdianto, Raditya
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh self efficacy, perceived usefulness, perceived ease of use, perceived risk terhadap intention to use: digital literacy sebagai variabel moderasi (studi kasus pada aplikasi booking servis)
    oleh: Loei, David
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Credibility, The Amount Information of Mobile Credit Card, Perceived Expressiveness terhadap Usage Intention: Telaah Fitur Bayarnanti Bukalapak
    oleh: Hansel, Eric
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Risk terhadap Behavioural Intention M-Payment Go-Pay di Surabaya
    oleh: Wirayuda, Yogi
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...