Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mc Donalds di Kota Semarang)

Tersimpan di:
Main Author: Indarwati, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19923/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/19923/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Konsumen Solaria di kota Semarang)
    oleh: Prasetiyo, Arif
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
    oleh: Aprilia, Mella
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...