Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mc Donalds di Kota Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
Indarwati, Siti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/19923/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19923/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Konsumen Solaria di kota Semarang)
oleh: Prasetiyo, Arif
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
oleh: Aprilia, Mella
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
oleh: Sari, Tina Kurnia
Terbitan: (2018)
×
Loading...