MODEL PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN MELALUI FOOD QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE PADA CAFE BROTHER SPOT WELERI KENDAL
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh food quality dan store atmospere terhadap behavioral intentions melalui kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk di Cafe Brother Spot Weleri Kendal. Teknik pengambilan sampel dengan metode incidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Store atmospere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions. Store atmospere berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap behavioral intentions. Kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh food quality dan store atmospere terhadap behavioral intentions. Kata Kunci: Food Quality, Store Atmospere, Kepuasan Konsumen, Dan Behavioral Intentions.