Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara meningkatkan meningkatkan repurchase intention kosmetik halal melalui halal knowledge dan religiusitas intrinsik dengan halal product attitude sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Wardah di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 200 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Halal Knowledge berpengaruh positif secara signifikan terhadap Halal Product Attitude Religiusitas Intrinsik berpengaruh positif secara signifikan terhadap Halal Product Attitude. Halal Knowledge berpengaruh positif secara signifikan terhadap repurchase intention. Religiusitas Intrinsik berpengaruh positif secara signifikan terhadap repurchase intention. Halal Product Attitude. berpengaruh positif secara signifikan terhadap repurchase intention. Halal Product Attitude mampu menjadi variabel intervening antara halal knowledge dan religiusitas intrinsik terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Halal Knowledge Dan Religiusitas Intrinsic, Halal Product Attitude Dan Repurchase Intention