Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Religiosity dan Country Of Origin terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen KFC di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana sampel dipilih sesuai kriteria-kriteria tertentu. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh Religiosity dan Country Of Origin terhadap purchase intention. Kata Kunci: Religiosity, Country Of Origin, Brand image dan Purchase Intention