Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETI...
  • Lokasi
Cover Image

PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Erny Novita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19718/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/19718/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
    oleh: Yenni, Purnamasari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KEBERAGAMAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN PREFERENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Mirawati, Mirawati
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Septiani, Sintia Agataning
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
    oleh: Aprilia, Mella
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...