Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Erny Novita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19718/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
    oleh: Yenni, Purnamasari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KEBERAGAMAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN PREFERENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Mirawati, Mirawati
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Septiani, Sintia Agataning
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
    oleh: Aprilia, Mella
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...