Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Tersimpan di:
Main Author:
Sari, Erny Novita
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/19718/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19718/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
oleh: Rahayu, Ema
Terbitan: (2021)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
oleh: Yenni, Purnamasari
Terbitan: (2018)
PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KEBERAGAMAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK HALAL DENGAN PREFERENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Mirawati, Mirawati
Terbitan: (2019)
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
oleh: Septiani, Sintia Agataning
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
oleh: Aprilia, Mella
Terbitan: (2017)
×
Loading...