PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST DALAM MENENTUKAN BRAND LOVE (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Kabupaten Wonosobo)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, brand experience dan brand trust dalam menentukan brand love. Popuasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Wonosobo. Teknik pengambilan sampelnya adalah dengan purposive sampling dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan uji sobel. Hasilnya, dari 100 responden yang dijadikan sampel menunjukan bahwa a). Brand image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust b). Brand experience mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust c). Brand image mempunyai pengaruh poitif dan signifikan terhadap brand love d). Brand experience mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand love e). Brand trust mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Kata Kunci: Brand Image, Brand Experience, Brand trust, dan Brand Love.