Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)

Tersimpan di:
Main Author: Arifianto, Riyan Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19631/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/19631/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Produk Maybelline di Universitas Brawijaya)
    oleh: DITA AYU ELSANTI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT (RAISA ANDRIANA) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OPPO SMARTPHONE (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)
    oleh: JEFRY SEFTIAN, 1416051056
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK UNIQLO YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL PERCEIVED QUALITY (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Kota Malang)
    oleh: ICHNAK MAULANA RAHMAWANSYAH
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Salma, Eva Fajriyatus
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DI WARDAH BEAUTY HOUSE SEMARANG
    oleh: CAHYANINGRUM, FEBRIANI
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...