Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
Tersimpan di:
Main Author:
Arifianto, Riyan Dwi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bachelors
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.unissula.ac.id/19631/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/4/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/5/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/6/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/7/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/8/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/9/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/10/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/11/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19631/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Produk Maybelline di Universitas Brawijaya)
oleh: DITA AYU ELSANTI
Terbitan: (2017)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT (RAISA ANDRIANA) TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OPPO SMARTPHONE (Studi Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)
oleh: JEFRY SEFTIAN, 1416051056
Terbitan: (2018)
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK UNIQLO YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL PERCEIVED QUALITY (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Kota Malang)
oleh: ICHNAK MAULANA RAHMAWANSYAH
Terbitan: (2018)
Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Salma, Eva Fajriyatus
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DI WARDAH BEAUTY HOUSE SEMARANG
oleh: CAHYANINGRUM, FEBRIANI
Terbitan: (2020)
×
Loading...