Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STUDI PERAN CELEBRITY ENDORSER...
  • Lokasi
Cover Image

STUDI PERAN CELEBRITY ENDORSER DAN PRODUCT QUALITY DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION

Tersimpan di:
Main Author: DIHATI, CITRA AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19486/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/5/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/6/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/7/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/8/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/9/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/10/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/11/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/12/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/19486/1/cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/2/daftar%20isi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/3/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/5/lampiran.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/6/abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/7/bab%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/8/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/9/bab%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/10/bab%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/11/bab%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/12/bab%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19486/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG)
    oleh: Arifianto, Riyan Dwi
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DI WARDAH BEAUTY HOUSE SEMARANG
    oleh: CAHYANINGRUM, FEBRIANI
    Terbitan: (2020)
  • PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORGIN DENGAN PURCHASE INTENTION KFC DI SEMARANG
    oleh: TIANI, LULU AYU RIDA
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh credibility, attractiveness, dan power celebrity endorsement terhadap brand image dan dampaknya kepada purchase intention (kasus pada produk smartphone OPPO)
    oleh: Susanto, David Evan, et al.
    Terbitan: (2019)
  • The Effect of Country of Origin, Product Quality, and Brand Image Towards Purchase Intention of Innisfree Consumer From Indonesia
    oleh: Novawynne, Chelsea, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...