Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN S...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SISTEM ELEKTRONIK PERPAJAKAN DAN KOMPETENSI PEGAWAI PAJAK PADA KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KOTA TEGAL

Tersimpan di:
Main Author: MUNA, ARINAL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/19259/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/10/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/11/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/19259/1/COVER.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/7/BAB%20IV.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/8/BAB%20V.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/10/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/11/PUBLIKASI.pdf
http://repository.unissula.ac.id/19259/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh pengetahuan perpajakan dan kualitas pelayanan pegawai pajak terhadap kepuasan wajib pajak (studi kasus pada kpp pratama tegal)
    oleh: Nurrohmah, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PENERAPAN SISTEM ELEKTRONIK PERPAJAKAN BAGI WAJIB PAJAK TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PERPAJAKAN (Studi pada Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Wonocolo)
    oleh: MUZAYYANA, URFI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, SANKSI PERPAJAKAN, LINGKUNGAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KOTA DILI (Studi pada Kantor Pendapatan Timor-Leste)
    oleh: FERNANDES, FRANZELINA SOARES
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh efektivitas penggunaan sistem Elektronik perpajakan dan kualitas layanan sistem terhadap kepuasan wajib pajak dalam pelaporan spt masa ppn (studi kasus pada kantor pelayanan pajak pratama jakarta kebon jeruk satu)
    oleh: Dea Aliska, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PEMAHAMAN PERPAJAKAN, PENURUNAN TARIF PAJAK, SANKSI PAJAK, SOSIALISASI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Gayamsari Kota Semarang)
    oleh: Belqis, Dwinda Citra
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...