Sistem Informasi untuk Mengetahui Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Mahasiswa Unissula Berbasis Web
Main Author: | Mardiko, Aryo Bagus |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unissula.ac.id/1838/1/cover.pdf http://repository.unissula.ac.id/1838/2/abstrak.pdf http://repository.unissula.ac.id/1838/3/daftar%20isi.pdf http://repository.unissula.ac.id/1838/ |
Daftar Isi:
- Sistem informasi untuk mengetahui kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) mahasiswa dan Alumni Unissula berbasis web merupakan suatu software aplikasi yang memudahkan Unissula, Status akreditasi suatu perguruan tinggi merupakan cermin kinerja perguruan tinggi yang bersangkutan dan menggambarkan mutu, efisiensi, serta relevansi suatu program studi yang diselenggarakan. Metodologi yang dilakukan dalam pembuatan aplikasi ini menggunakan metode perancangan sistem dan implementasi sistem yang mana dalam perancangan sistem menggunakan model UML (unified Modelling Languages) dan untuk implementasi sistem menggunakan PHP dan database MySql, menggunakan PHP karena PHP adalah opensource dan bisa dikembangkan siapa saja, tidak harus pembuat awalnya. Kata Kunci : Customer Satisfaction, Informasi, Web, UML