Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN CUSTOMER ENGAGEMENT DALA...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI BRAND RELATIONSHIP QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PATRA JASA SEMARANG CONVENTION HOTEL

Tersimpan di:
Main Author: YUNUS, YUNUS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.unissula.ac.id/17171/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/2/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/3/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/4/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/5/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/6/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/7/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/8/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/9/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unissula.ac.id/17171/1/Cover.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/2/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/3/publikasi.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/4/Abstrak.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/5/Bab%201.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/6/Bab%202.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/7/Bab%203.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/8/Bab%204.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/9/Bab%205.pdf
http://repository.unissula.ac.id/17171/

Lokasi

Koleksi PENGUKURAN TINGKAT ECO EFFISIENSI PADA IKM TAHU (Studi Kasus : IKM TAHU PAK TASMIN PATI)
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Sultan Agung
Institusi Universitas Islam Sultan Agung
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERAN BRAND TRUST DALAM MEMEDIASI BRAND EXPERIENCE, BRAND PERSONALITY DAN BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK ORIFLAME
    oleh: Lestari, Annisa Ayu
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Customer Engagement, Service Quality, Perceived Value, Brand Image, dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada PT Telekomunikasi Seluler
    oleh: Freddyta, Francis Leoni
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH QUALITY OF PRODUCT, dan BRAND IMAGE , TERHADAP CUSTOMER TRUST SERTA IMPLIKASI PADA CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI KECAMATAN GENUK)
    oleh: Jaya, Erlanda Prana
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Customer Engagement, Brand Attachment, Customer Trust dan Brand Loyalty pada Traveloka Indonesia
    oleh: Tanugraha, Setyabudhi
    Terbitan: (2022)
  • PERAN WORD OF MOUTH DALAM MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY
    oleh: Assyahab, Khilmi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...